Minggu, 22 Maret 2015

Obat Ampuh Untuk Melarutkan Batu Ginjal

Siapa pun yang pernah memiliki batu ginjal tahu bahwa itu adalah kondisi yang sangat menyakitkan, terutama ketika batu terjebak dalam uretra, usus yang mengarah dari ginjal ke kandung kemih. Bahkan setelah kandung kemih, batu harus melalui uretra.

Sebagai laki-laki memiliki uretra yang lebih panjang, mereka memiliki lebih banyak masalah dengan ini dan petugas kesehatan sering menyebut proses ini "melahirkan laki-laki". Jadi ada baiknya untuk mengetahui resep seperti ini, yang secara alami dapat membantu untuk melarutkan batu sebelum mereka menyebabkan begitu banyak masalah.

Apa sebenarnya yang disebut batu ginjal?


Batu ginjal adalah mineral - biasanya beberapa bentuk kalsium seperti kalsium oksalat - terakumulasi dalam ginjal dan dapat membentuk batu-batu kecil, seperti kerikil, dalam ginjal.

Positioning adalah segalanya ketika datang ke batu ginjal: batu mungkin tetap dalam ginjal selama berminggu-minggu, bulan atau bahkan bertahun-tahun, tanpa menunjukkan gejala apapun. Namun, jika batu bergerak menuju uretra, rasa sakit yang hebat dapat muncul di belakang, dan pinggul, bahkan menyebabkan kencing berdarah atau berawan.

Pada waktu itu, dokter berusaha untuk mengusir batu melalui buang air kecil dengan jumlah besar cairan dan analgesik, membuat rasa sakit tertahankan. Namun, beberapa batu mungkin terlalu besar dan memerlukan operasi untuk dihapus.

Kemungkinan ketiga adalah untuk menggabungkan cairan untuk menekan batu, tetapi dengan penggunaan obat seperti yang dianjurkan di bawah ini, batu itu akan pecah, dan dengan demikian lebih mudah untuk dikeluarkan dari tubuh.

Bahan:

  • 1 cangkir sirup maple murni
  • 250 gram minyak zaitun extra virgin
  • 250 gram lemon (dengan kulit)
  • 250 gram peterseli akar
  • 250 gram madu organik baku
petunjuk:

Bersihkan lemon dan potong menjadi potongan-potongan bersama-sama dengan kulit, dan kemudian memasukkannya ke dalam blender. Mencampurnya. Kemudian, bersihkan akar peterseli, potong-potong dan tambahkan ke blender dengan lemon dicampur.

Kemudian tambahkan sirup maple, madu dan minyak zaitun, dan campuran sekali lagi sampai Anda mendapatkan halus, campuran baik diaduk. Anda dapat menyimpan ini dalam botol kaca kedap udara dan simpan dalam lemari es.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar